Join The Community

Wednesday, April 7, 2010

Layanan Gratis

Kami akan memberikan layanan penuh terhadap temen-temen yang telah membeli buku dari kami. Hal ini sebagai rasa tanggung jawab kami terhadap dunia pendidikan pada umumnya dan tercapainya tujuan anda menjadi mahasiswa UGM pada khususnya. Layanan penuh tersebut kami wujudkan dalam dalam beberapa hal berikut :


Layanan Penuh yang Kami Berikan :
Anda akan mendapatkan soal-soal tambahan terbaru secara gratis.
Anda akan mendapatkan tips/strategi-strategi ujian/motivasi secara gratis.
Anda akan mendapatkan electronic book (e-book) tertentu secara gratis.
Anda akan mendapatkan informasi perkembangan UGM dan sekitarnya secara gratis.
Anda akan mendapatkan informasi-informasi terbaru menarik lainnya.
lain-lain (diberitahukan kemudian)



Ketentuan :

Registrasikan bahwa anda membeli buku yang asli dan mendapatkan PASWORD REGISTRASI berupa PIN dan CODE. Jangan diterima bila segel atau pasword registrasi sudah dibuka atau rusak. Pasword registrasi tersebut terdapat pada bagian belakang cover depan (belakang sampul buku ini).
PASWORD REGISTRASI hanya berlaku untuk 1 (satu) orang. Segeralah meregistrasi buku anda ini ketika selesai pembelian buku untuk menghindari buku anda diregistrasikan oleh orang lain atau disalahgunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan.
Kami akan mengirimkan layanan penuh dari internet menggunakan layanan e-mail. Mengingat data-data yang kami kirimkan sangat banyak berupa teks, gambar dan data lain pendukung file yang disertakan. Pastikan Anda mempunyai e-mail yang masih aktif. Jika anda tidak memiliki e-mail lihat petunjuk pembuatan e-mail di dalam buku [Membuat e-mail gratis di Yahoo].
Pengiriman data soal, motivasi, tips, dan sebagainya akan maksimal sehari sebelum ujian.
Beberapa sponsor ataupun pihak yang terkait juga akan mengirimkan promosi dari produk atau informasi lainnya yang berkait dengan kegiatan sponsorship.
Layanan ini kami maksudkan agar anda mendapatkan informasi yang lebih baru dan perkembangan dinamis menjelang Ujian penerimaan Mahasiswa Baru UGM.


Keterangan-keterangan lebih lanjut lihat di dalam buku.

trimakasih.......

0 comments:

Post a Comment