Join The Community

Thursday, January 20, 2011

USM PTN Kedinasan


Menjadi PNS masih merupakan impian bagi sebagian besar lulusan Perguruan Tinggi di Indonesia. Jalur menjadi PNS di Indonesia ada dua macam, yaitu sebelum lulus dan setelah lulus dari Perguruan Tinggi. Masuk PNS melalui jalur sebelum lulus perguruan tinggi merupakan jalur tercepat, menguntungkan, dan memberi kepastian. Oleh karena itu, kesempatan itu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh siswa SMA kelas III agar lebih mudah diterima menjadi PNS melalui Perguruan Tinggi Negeri Kedinasan (PTN Kedinasan) yg disediakan oleh pemerintah.
Buku Cara Mudah Menghadapi Ujian Saringan Masuk PTN Kedinasan ini disusun sedemikian rupa berdasarkan soal-soal yg pernah diujikan di 11 PTN Kedinasan seperti STAN, STIS, STSN, IPDN, STPI, STIP, PIP, ATKP, BPP-ASDP, dan BPPTD. Buku ini merupakan pilihan yang tepat, karena di dalamnya tersedia semua yang diperlukan untuk sukses di PTN Kedinasan, yaitu meliputi:

  1. Kumpulan Soal USM STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara)
  2. Kumpulan Soal USM STIS (Sekolah Tinggi Ilmu Statistika)
  3. Kumpulan Soal USM STSN (Sekolah Tinggi Sandi Negara)
  4. Kumpulan Soal USM STPDN (Institut Pemerintahan Dalam Negeri)
  5. Kumpulan Soal SIPENCATAR Departemen Perhubungan (STPI, STIP, STTD, PIP, ATKP, BPP-ASDP, dan BPPTD)

Buku ini dilengkapi dengan kunci jawaban dan pembahasan , sehingga siswa dapat melakukan evaluasi atas kualitas persiapannya. Dengan menggunakan buku ini, siswa dipastian dapat menambah rasa percaya diri dalam menghadapi Ujian Saringan Masuk PTN Kedinasan. Segeralah miliki buku ini..!!

0 comments:

Post a Comment