Join The Community

Thursday, January 20, 2011

Prediksi SNMPTN


Janganlah terlalu menyepelekan segala macam urusan dalam kehidupan Anda, sebab betapa banyak orang yang gagal di dunia ini hanya karena terlalu menyepelekan masalah yang dihadapinya. Dan, salah satunya adalah ketika anda ingin memasuki sebuah perguruan tinggi negeri. Terlebih perguruan tinggi tersebut merupakan idaman bagi semua orang, seperti Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Indonesia (UI) jakarta, Institut Teknologi Bandung (ITB) , Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, dan lain sebagainya. Sudah dipastikan jalan menuju kesana akan sangat kompetitif dan perlu usaha yang maksimal.
Nah, buku ini ingin mengajak kalian bagaimana dapat memasiki perguruan tinggi yang kalian impikan tersebut dengan cara yang lumayan jitu. Yakni dengan mempelajari soal-soal ujian masuk perguruan tinggi negeri yang diprekdisikan bakal muncul dan anda hadapi nantinya.
Buku ini memuat soal-soal dan jawaban secara langsung dari tiga mata pelajaran utama : matematika dasar, bahasa indonesia, dan bahasa inggris.
Sekali lagi, usaha apapun jika dilakukan dengan serius dan tidak main-main maka akan menuai sebuah keberhasilan.

0 comments:

Post a Comment